... selamat datang... welcome... huan ying nin ... ^^


thank you for visiting our simple blog... ;)

Rabu, 05 November 2014

sepertinya kenal...

siang tadi, saya mendapat kunjungan tamu seorang ibu dengan dua putranya. kebetulan saat ini, saya sedang ditemani oleh kokoh dokter (Rico), dan seorang pekerja seni... mas Piet Ermas. seperti biasa, siang ini kami ngobrol ngalor ngidul seputar saxo.

hingga sore menjelang, mas Piet pamit untuk shalat disebuah mushola, disebrang toko kami. selesai shalat, beliau kembali menghampiri saya untuk pamit.

tiba-tiba, selepas beliau keluar, tamu saya nyeletuk...

"mbak...mbak...kayanya saya engga asing deh dengan muka  orang itu...!"

saya jawab : "oohh yaaa....???!!!"

lalu tamu saya bilang .. "mbak, itu bukannya artis...?! lalu dia jawab lagi..."iya, mbak...itu artis, saya sering ngeliat dia ....!!!! kalo gak salah namanya Piet Piet gitu deh....

saya cuma nyengir-nyengir ajah...

lalu tamu itu membalas lagi..."mbaakk, saya mau foto...!!!"

karena mas Piet sudah ngeloyor pergi, lalu saya bilang, tenang aja bu nanti juga balik lagi.
dia masih keluarga kami.... :)

yes....foto pertama yang saya jepret siang tadi sebelum mas Piet pergi sholat.
sebelumnya, selama ini saya belum pernah moto-moto lohhh....

nihhh..fotonya.... :)



ganteng yaaaa.... ^^


#mas Piet, fotomu akhirnya jadi bahan tulisanku... hehee


salam,

Lucy Chan de Saxes
05-11-2014


1 komentar: