... selamat datang... welcome... huan ying nin ... ^^


thank you for visiting our simple blog... ;)

Sabtu, 28 September 2013

Saxophonist Perempuan


beberapa minggu kebelakangan ini saya sering mendapat sms

- saya butuh saxophonist perempuan apakah disini ada...?
- saya lagi urgent nih pemain saxophone cewek, ada gak...?
- selamat siang, saya butuh pemain saxophone wanita....dsb.

yappp, pemain saxophone wanita, pemain saxophone cewek, saxophonist perempuan, saxophonist wanita, girl saxophone player, dsb. penyebutannya bermacam-macam dengan maksud arti yang sama.

sejujurnya saya agak risih kalau ada orang yang sudah buka blog saya ini, kemudian sms dan bertanya kepada saya.
"mbak, saya butuh pemain saxophone wanita. apakah mbak punya...?"
setelah saya jawab panjang kali lebar, kemudian masuk lagi jawaban sms yang menanyakan,
"kalo mbak sendiri bisa main saxophone gak...?

saya harus jawab apa yah....? kirim emoticon nangis ajah kali yaaa.... hehehe

tapi gpp kok... wajar ajah ... ;-)

makasih buat teman-teman yang sudah berkirim sms ke Lucy.

Salam Saxo...



regards,
Lucy Chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar