... selamat datang... welcome... huan ying nin ... ^^


thank you for visiting our simple blog... ;)

Jumat, 18 Januari 2013

Our First Dance on Radio Station



Pada tanggal 15 januari lalu, Saxommunity diundang oleh salah satu station Radio yang memang terbilang awet, karena sejak saya kecil saya terbiasa mendengarkan siaran radio station ini.

Ya, Radio Mustang FM 88.0 berlokasi di Gedung Menara BCA, lantai 38 .... dalam acara Dunia Qta....

Untungnya saat itu kita enggak diundang dalam acara dunia lain.... dan saya enggak tau mau bilang apa atau mau cerita apa... hehehe.. ya, pokoknya, gitu ajah deh.... ^^

dan ternyata, groginya mulai dari awal lagi... huhuhu.... ada kecelakaan disana-sini... termasuk saxophone saya yang tersangkut plastik dibagian tombol D#, entah darimana datangnya itu tuyul ehhh, maksud saya plastik.... T_T

@ studio


segitu ajah liputannya...^^

Regards,
Lucy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar