... selamat datang... welcome... huan ying nin ... ^^


thank you for visiting our simple blog... ;)

Selasa, 20 Maret 2012

... akibat ndak tertib ...

 dari ki-ka:  aries, mas didit, sammy, ravel,mas lan-lan, o'ot

"team tenor kunaon.....?"

mas didit     : "ris, sebenernya niupnya udah sampai dibaris yang mana sih..?"

aris             : dalam hatinya bilang "auuukk ahhh, wong aku juga cuma lipsing kok...!!!" wakakaka

sammy        : iya nih, aris tega banget.... hahahaha..mas, mas didit, aku juga ketinggalan nih... hahahaa

ravel            : asikkk, aku bisa ngikutin, yg lainnya sih bodo lah... ga tertib sih...!!! hihihi

mas lan-lan  : aduhhhh, aku mending tutup mata aja deh... soalnya buka mata juga percuma, aku juga ga tahu udah sampai dibaris mana...??? aihhh, aihhhhh..... *tepokjidatsambilnahannapas* hahahahaha

o'ot             : jiaaahhh, yey, yey, yey, yey, dan yeeyyy semua pada rempong deh, orang mah ekspresinya kayak akyu dooong, biar ketinggalan jauh, ehhh kejepret kamera pas ngga niup pula, tapi santai aja tuh chinn.... wkwkwkwkwkk .... yuuuukkk.... :P


regards,
lucy&didit


1 komentar:

  1. ASikkk...dh ada blogny....
    dulu gw tau saxophone dari blog ni..hahaha....

    BalasHapus