... selamat datang... welcome... huan ying nin ... ^^


thank you for visiting our simple blog... ;)

Jumat, 16 Maret 2012

Saxommunity Rumah Tiup Cibubur

Komunitas ini terbentuk atas dasar kebersamaan, kekeluargaan, dan kesamaan rasa dalam bermusik.  Berawal dari seringnya ritme pertemuan, latihan bareng, ngobrol ngalor ngidul, hingga berani menerima tawaran untuk ngamen hingga mengisi suatu acara gathering sebuah perusahaan.

Sebelum terbentuknya komunitas ini, kami hanyalah sepasang suami istri wiraswasta yg menjual alat musik tiup terutama : Saxophone, dibilangan Cibubur.

Tujuan awal kami, yaitu : memperkenalkan saxophone kepada semua genre, bahwasannya, Saxophone itu bukanlah suatu alat musik yg rumit untuk dipelajari.
Disini, biasanya kami memberikan ekstra tenaga & pikiran kami, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pembeli ditempat kami, dimana kami memberikan bonus : BELAJAR GRATIS...!!!

Inipun dikarenakan kami memahami, bahwa: tidak semua orang mampu untuk mengikuti les/kursus disekolah2 musik yang kian bersaing dan menjamur dimana-mana, dengan waktu minim dan tarif yang lumayan besar.

Seiring banyaknya peminat Saxophone (tidak lagi menjadi penikmat) yang belajar ditempat kami, satu dengan yang lainnya sering bertemu, berkumpul, dan sering latihan bareng, sharing all about music, timbullah kebersamaan yang mengikat kami hingga menjadi sebuah "SAXOMMUNITY" atau Saxophone Community atau Komunitas Saxophone, dengan nama : SAXOMMUNITY RUMAH TIUP CIBUBUR, yang beranggotakan seluruh keluarga besar dari Rumah Tiup Cibubur. 

Demikian sekilas kisah dari pojok Jl. Alternatif Cibubur.

Regards,
Lucy & Didit

9 komentar:

  1. waaah keren ni....
    tahun 2008-9an saya pernah buka2 blognya mba Tina, program belajar saxhopone nya menarik juga..tapi waktu itu masih tinggal di bandung, eeh skarang jadi orang cibubur..mudah2an cita2 pengen blajar saxophone ksampaian ni..
    thanks buat mas Didiet dan Rumah tiup nya...sukses.
    Agusugih
    http://www.agusugih.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, mas Agus. Jika memang ada waktu, silahkan mampir ke Rumah Tiup Cibubur. trims ^^

      Hapus
  2. saya juga memainkan alat tiup ini, kira2 komunitasny ada yg untuk wilayah bdg tidak?trimaksh

    BalasHapus
  3. pengen banget serius join di komunitas ini ...tapi dari dasar banget.sya soalnya ga tauapa2 tentang SAX.mohon ptunjuk om tante

    BalasHapus
  4. Waaahhh.... Saya senang banget dengan bunyi saxo... Dari dulu pengen banget bisa memainkan saxo atau setidaknya clarinet.... Tapi karena keterbatasan dana untuk bisa punya saxo.... Saya baru bisa jd penikmat....pagi ini 24 April 2014 saya liat komunitas rumah tiup di acara tv... Saya benar2 tertarik.... Bisa saya bergabung bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja ke rumah tiupnya. Selalu di teriman sama ibunya asal niat

      Hapus
  5. Waawwhh, tertarik banget.. btw boleh minta contact nya om/tante?? :D

    BalasHapus
  6. Sayaaa ingin belajar bisaa ?? Saya punya saxophone sendiri ,, kira2 dapet pembelajaran gratis gk yah ?? Atau bayar dan brpa biayanya ??
    Maksihh

    BalasHapus
  7. Saya ingin belajar, pemula bgt, saya sdh punya saxophone sndiri, apa bs dpt belajar gratisnya bu lucy. Atau ada biaya belajarnya. Thanks yahh semoga di bls.

    BalasHapus